Labels

Ads 468x60px

Film "Obama Anak Menteng" Tayang 1 Juli

Obama kecil diperankan oleh Hasan Faruq Ali, seorang bocah keturunan Amerika dan Afrika.

Euforia tentang Obama di Indonesia belum berakhir. Melalui film berjudul "Obama Anak Menteng," sutradara John De Rantau akan menghadirkan rangkaian cerita kehidupan masa kecil presiden Amerika Serikat itu selama di Indonesia. Seperti dikutip dari laman 21Cineplex, film yang diadaptasi dari novel berjudul sama karya Damien Damitra ini akan tayang perdana 1 Juli 2010. Dalam film ini, Damien juga terlibat sebagai sutradara bersama John.

Dalam film berdurasi 100 menit itu, Obama kecil diperankan oleh Hasan Faruq Ali, seorang bocah keturunan Amerika dan Afrika. "Saat itu saya lagi ada acara di Taman Ismail Marzuki, saya ketemu Hasan. Kita ngobrol dan dia punya kelebihan dari orang-orang lokal. Bahasa Inggrisnya lancar. Saya rasa itu sangat bagus," kata Damien kepada VIVAnews.com.

"Obama Anak Menteng" mengetengahkan drama anak-anak yang jauh dari muatan politis. Cerita bermula dari kepindahan Obama ke Jakarta, dan gambaran adaptasinya di tengah lingkungan sekolah dan masyarakat. Sebuah pengalaman masa kecil sebagai bekal sukses di kala dewasa. Cerita terhenti ketika Barry, panggilan Obama kecil, harus pergi meninggalkan Indonesia.

"Harapan kita Presiden Obama bisa menonton film ini bersama teman-teman di masa kecilnya," ujar Damien. "Kisahnya bisa menjadi inspirasi bagi siapapun yang merasa berbeda atau lain sendiri di lingkungannya," John De Rantau menambahkan.


• VIVAnews

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.